Kamis, 23 Mei 2013

PEMBERIAN REWARD DI HUT KE 52 PERUM PERHUTANI



Acara peringatan HUT Perhutani yang ke 52 di KPH Madura tahun ini terasa istemewa, karena di laksanakan penyerahan reward secara langsung oleh Administratur KKPH Madura Ir Murgunadi MM, bagi 9 orang karyawan berprestasi tingkat KPH Madura.

 
Administratur Menyerahkan Reward sembilan Karyawan  Berprestasi KPH Madura  


 Untuk bidang Keamanan  yang  mendapatkan penghargaan  tiga orang, yaitu Mansur anggota Polhutmob KPH Madura ,Anwari Mandor Polter RPH Paliat Timur BKPH Kangean Timur dan Hadani Mandor Polter RPH Arjasa BKPH Kangean Barat, bidang tanaman 3 orang  yaitu Suliman Mandor tanam RPH Kangayan BKPH Kangean Timur, Moh Safi’I Mandor Tanam RPH Arjasa BKPH Kangean barat dan Moh Safik Mandor tanam RPH calung BKPH Sepanjang dan 3 orang  dari bidang perkantoran dan Tata Usaha yaitu Hendrik ESP stap PSDH, Hermanto Sp.Hugra dan Yeni Sintartirini SP Keuangan KPH Madura.  Murgunadi mengatakan bahwa pemberian penghargaan kali ini sudah melalui proses/mikanisme yang sangat ketat dengan melibatkan semua unsur yang ada termasuk dari Sekar,SP2P dan FKPP untuk mendampingi Tim kekaryawanan. Saya sampaikan bahwa penilaian  di lakukan se obyektif mungkin agar segenap karyawan/wati dapat menerima hasil tersebut. Selamat bagi yang menerima penghargaan dari segala bidang dengan harapan bahwa yang di terima bukanlah merupakan sebuah tujuan akan tetapi merupakan sebuah tantangan, buktikan bahwa  anda  layak dan harus  anda buktikan dengan lebih peduli menuju perhutani ekselen imbuhnya.
 
ADM KPH Madura (Bpk. Ir. MURGUNADI,MM) Saat memberikan Bantuan alat sekolah
 acara di lanjutkan dengan ceramah Agama dan pemberian santunan kepada 52 orang anak yatim berupa perlengkapan sekolah dan uang tali asih dari Administratur. Pada kesempatan yang sama dilakukan penandatangan kesepakatan bersama seluruh karyawan/wati KPH Madura bertekad untuk lebih peduli menuju perhutani ekselen, di lanjutkan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh adminstratur di saksikan waka Adm, Kepala tata usaha dan segenap karyawan/wati Acara di ahiri dengan doa bersama yang di pimpin ustadz Samsul hadi M.ag .Hms mdr/Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar